Dear :
MY beloved Girl
ARRA




aku buat blog ini bukan untuk buat kamu marah... Aku g pernah ada maksud buat kamu marah.... Jujur saja, kalau aku tau kamu bakalan marah aku g bakalan capek-capek buat blog ini.... Tapi kamu jangan salah paham dulu... Mungkin kamu pikir aku menyesal sudah buat blog ini.... TIDAK..!! aku g pernah menyesal ra, walaupun kamu nantinya hapus blog ini juga ga apa-apa... Itu hak kamu, karena aku sudah pakai foto kamu dan copy isi notes kamu....

Maafin aku yah, kamu jangan marah lagi yah sayang...
Aku kira kamu seneng tapi ternyata tidak sama sekali...

tapi aku maklumin saja, soalnya aku tau kamu ga punya banyak waktu untuk ngurusin blog ini. Maaf juga, aku beraninya ngomong di blog ini aku bingung mau jelasin ke kamu mulai dari mana... Kamu juga ngomong terus, ga bisa ngasih kesempatan untuk aku jelasin semuanya.

hm.. akhir-akhir ini kita jarang bareng... g seperti dulu... hm.. mungkin kamu sudah berpikiran negatif ke aku... hm..aku jarang hubungin kamu.. karena keadaan aku sekarang.. hm..sussah aku jelasin di sini...hm.. aku lagi ada masalah.. hm.. aku juga jujur yah.. aku sering mikir macem-macem kalau kita lagi jauh.. apalagi aku tau.. kamu sering komunikasi dengan mantan-mantan kamu.. hm.. tapi aku coba untuk percaya sepenuhnya sama kamu.. hm...

Asal kamu tau ya raa.. kamu g pernah lepas di pikiran aku... hm.. emang kedengarannya gombal.. tapi ini yang aku rasakan.. aku cuma pengen ungkapin sebagian apa yang aku rasakan sama kamu...

hm.. aku ketik ini juga karena aku kangen sama kamu.. aku pengen numpahin semua unek-unek aku... walaupun mungkin kamu g sempat baca.. hm.. tapi aku harap kamu baca... tapi entahlah gimana...

maaf yah kata-kata aku belepotan.. soalnya aku ngetik ini g pakai mikir...langsung aku ungkapin aja yang ada di pikiran aku... hm..

rekan agen.. rekan agen.. I JUST WANNA SAY I LOVE YOU.. I MISS YOU.. I NEED YOU.. aku sayaaaannggg kamu banget RAAA....hm.. kamu ngapain sekarang..? aku kangen.. kangen banget.. hm..

aku juga pengen bilang.. maafin aku yah.. aku bukan cowo yang :

1. Romantis
2. Pinter nyanyi
3. Jago main gitar
4. bisa ngertiin ceweknya..

dan sebaginya...



udah ah.. ada banyak pengganggu di sini..
sebenarnya masih banyak yang ingin aku ungkapkan.. tapi udah dulu..



YOURS
ANGGA

P.s JANGAN DI POSTING YAH.. ntar malah teriteksi jadi SPAM..

maaf isinya norak..

heheeeeeeeee sayaaaaaang,,ini akuuu maaf yah aku posting gak bilang-bilang.. heeeeeeee
kan sayang tau,, masa gak di postinggg,,, hm... aku sayaaaaaaaaaaanng banget sama kamu bunny ku yang jelek eh ganteng deh, kayak penjual sekoteng. heheheh
jgn marah yah sayang,, yayayayayayay pleeeeeeeease,, aku cuma pengen nantinya ini jadi tambahan bacaan aku kalo lagi kangen sama kamu, mssgs fb,, sms,, rekaman suara kamu itu semua gak cukup,, ya mungkin dgn post yg ini bisa jadi obat tambahan kangen aku ke kamukalo kamu lagi sibuk kayak sekarang,, kuliah malemmm aku kesepian banget sebenernya :(

arra.......

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments